Ini Dia Seragam Baru Barcelona Untuk Musim Depan



Ini Dia Seragam Baru Barcelona Untuk Musim Depan [ www.BlogApaAja.com ]

- Musim depan Barcelona akan memiliki seragam baru. Masih diproduksi oleh perlengkapan olahraga ternama dunia, Nike , seragam Barcelona memiliki corak yang berbeda dibanding musim ini.

Pada Selasa (22/5/2012), Barcelona memamerkan seragam terbarunya di MACBA centre, Barcelona. Tidak ada lagi perpaduan warna biru dan merah dalam banyak setrip untuk seragam kandang.
Gradasi warna biru dan merah akan tetap mendominasi seragam anyar tersebut. Namun kali ini terlihat lebih simpel dan bersinar.

Sedangkan seragam tandang memiliki tampilan lebih berani. Warna terang kuning dan oranye akan menjadi ciri khas Barcelona. Sepintas kedua seragam tersebut akan mencerminkan warna yang lebih bersemangat.
Yang lebih hebat, Nike membuat seragam ini dari bahan daur ulang ramah lingkungan. Setiap setelan baju dan celana, dibuat menggunakan 13 botol air daur ulang. Proses ini mengurangi konsumsi 30 persen energi dibandingkan bahan dengan menggunakan polyester tradisional. Nike juga mengklaim seragam ini lebih ringan 23 persen dari produk keluaran Nike sebelumnya.


Follow On Twitter