10 Fakta Seks Yang Akan Membuat Kamu Shock!



10 Fakta Seks Yang Akan Membuat Kamu Shock! [ www.BlogApaAja.com ]

Tanpa banyak basa-basi, inilah beberapa faktaseks yang akan membuat Anda kaget atau mengerutkan kening.

1. Ukuranpayudara wanita semakin besar

. Di Amerika, ukuran bra rata-rata di tahun 1991 adalah 34B, sedangkansaat ini adalah 36C. Sementara itu di Inggris, rata-rata ukuran bra tahun 2010adalah 34B, tetapi sekarang membesar jadi 34DD dan 34E. Di Indonesia.. kamibelum mendapat datanya.

2. Kondom pertamadihasilkan di pabrik sosis

. Di tahun 1880-an, seorang pemilik pabrik sosis bernama Julius Schmidmemanfaatkan sisa usus sebagai bahan baku kondom. Tentu saja baunya tidak enakdan kurang nyaman dipakai.

3. Penis bisapatah akibat selingkuh

. Penis bisa patah sebagai akibat cedera saat ereksi. Laporan dalam Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa 13 dari 16 pria yangmengalami penis patah mengaku mereka telah menikah dan berselingkuh saatmengalami penis patah.

4. Seranganjantung saat bercinta dengan selingkuhan

. Sementara itu survei menunjukkan 85 persenpria yang meninggal karena serangan jantung saat berhubungan intim disebabkankarena mereka bercinta dengan wanita yang bukan istri mereka. Hati-hati ya!

5. Novel romantispengaruhi seringnya bercinta

. Beberapa hasil penelitian menunjukkan wanita yang senang membaca novelromantis akan berhubungan intim dua kali lebih sering dibandingkan wanita yangmemilih buku genre lain.

6. Twitter bisamenurunkan libido

. Berhati-hatilah jika Anda sudah kecanduan Twitter dan berbagai mediasosial. Berdasarkan laporan OkCupid, mereka yang kecanduan Twitter mengalamimasalah turunnya libido atau hasrat seksual.

7. Sejarahvibrator

. Awalnya, vibrator bukanlah benda seks atau sex toy. Alat itu digunakanpada abad 19 untuk mengatasi kecemasan yang berlebihan pada manusia.

8. Bercintamembuat wanita makin cantik

. Jadikan ini salah satu alasan agar Anda menikmati momen bercinta,tidak sekedar menjalankan kewajiban semata. Saat bercinta, tubuh akanmenghasilkan hormon esterogen. Hasilnya adalah.. rambut lebih bersinar dankulit makin halus.

9. Jenggot danpikiran tentang seks

. Situs omg-facts menuliskanbahwa pria yang memikirkan seks akan membuat jenggot mereka cepat tumbuh ataucepat panjang.

10. Izinberhubungan intim paling aneh

. Berdasarkan situs urbantitan, di kota Santa Cruz, Bolivia, para priadiizinkan berhubungan intim dengan seorang wanita dan anak perempuannya dalamwaktu yang bersamaan.


Follow On Twitter