Gila..pencuri Gondol Sebuah Jembatan Di Turki



Mungkin memang wajar jika orang-orang zaman sekarang bersikap sangat protektif terhadap harta bendanya. Bayangkan saja, benda yang beratnya berton-ton pun boleh ghaib digondol pencuri. Kes terakhir adalah menghilangnya jeambatan di sebuah desa di Turki.









Isnin 11 March kelmarin, warga sebuah desa di distrik Glk di Kocaeli terperanjat ketika menemukan bahawa jambatan yang biasa mereka pakai untuk menyeberang sudah ghaib dari tempat semestinya. Polis yang datang ke lokasi yakin jika jembatan itu dicuri oleh segerombolan pencuri yang datang dengan membawa truk.



Kes pencurian jembatan seperti ini memang bukan ke yang baru. Jambatan Suramadu kita yang terkenal itu saja pernah dipreteli besinya seberat 3 ton. Di Chezko lebih parah lagi, pencuri disana berhasil menggasak sebanyak 10 ton besi dari sebuah jembatan. Tapi semua itu tidak sebanding dengan apa yang berhasil dilakukan oleh pencuri-pencuri di Turki ini. Mereka berhasil menggondol SELURUH jembatan yang beratnya sebesar 22 ton dan panjangnya 25 meter..



Mustafa Karakas, seorang warga desa yang diwawancarai media setempat mengatakan jika kes ini sulit dipercaya.


Follow On Twitter