Misteri 4 Benua Yang Hilang



Sebuah benua yang hilang adalah daratan hipotetis yang karena alasanapapun, hari ini tidak dapat kita labuhi lagi. Sebuah contoh utama adalahAtlantis , yang menurut mitos Yunani, tenggelam ke dasar laut. Berikut adalahdaftar empat benua hilang sama.

1. Benua Mu



Misteri 4 Benua Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika wisatawan dan penulis Augustus Le Plongeon dieksplorasireruntuhan Maya di Yucatan, ia mengaku telah diterjemahkan salah satu dariempat naskah kuno Maya yang dikenal. Menurut terjemahan,peradaban Maya jauhlebih tua dari orang-orang Mesir dan Yunani, dan bahwa naskah kuno jugamengatakan kepada sebuah benua bahkan lebih tua: Mu. Menurut Le Plongeon, Mu terletakdi suatu tempat di Samudra Atlantik dan, sebanding dengan Atlantis, telahtenggelam oleh gempa bumi yang mengerikan. Pengungsi dari Mu kemudian akanmembentuk Mesir sementara yang lain akan menjadi bangsa Maya.

Lain, sedikit lebih "di luar sana" teori disajikan oleh JamesChurchward tahun 1926. Dia menyatakan bahwa setelah menerjemahkan lebih daridua ribu tablet, ia telah belajar bahwa Mu benar-benar ada di Samudra Pasifikdan rumah bagi lebih dari enam puluh juta orang tetap menjaga koloni di bagianlain dunia. Peradaban itu maju, mungkin yang paling canggih pada masanya.Namun, sekitar tiga belas ribu tahun yang lalu itu hancur dalam satu malam olehaktivitas gunung berapi bawah tanah. Dia berpendapat bahwa peradaban yang kitaanggap kuno induk dari semua pengungsi Mu karena mereka semua simbol umumdigunakan untuk komunikasi. Terlebih lagi, ia menunjuk seni monolitik dankehadirannya di seluruh dunia kuno sebagai bukti untuk klaim.

Ilmu, tentu saja, harus menolaknya karena ilmu pengetahuan harus menjadidowner banyak waktu. Kita tahu bahwa daratan yang cukup besar (setidaknya yangyang cukup dapat rumah enam puluh juta orang) hanya tidak itu tidakmenghentikan orang percaya, meskipun "tenggelam.". Orang percayamodern mengklaim bahwa bukti dari Mu dapat ditemukan dari pantai YonaguniIsland, Jepang, di mana beberapa struktur dapat ditemukan di bawah air.





2. Benua Lemuria



Misteri 4 Benua Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]

Lemuria memiliki dasar tidak dalam tablet tanah liat, melainkan dalamhipotesis. Setelah menyadari bahwa fosil lemur dan hewan terkait dapatditemukan di India dan Madagaskar namun di tempat lain di Afrika Selatandari Timur Tengah, zooligist Philip Scatler mengusulkan bahwa Madagaskar danIndia pernah bergabung dengan daratan, dalam hal ini sebuah benua yang lebihbesar atau tanah jembatan.

Sebenarnya, Scatler bukan orang pertama yang mengusulkan ini. Banyakahli zoologi (dan perlu diingat bahwa berbicara tentang tahun 1700-an dan1800-sini, di mana membuat klaim omong kosong adalah credential hanya satu yangdibutuhkan untuk menjadi seorang ahli zoologi) mengusulkan hal yang samapersis. Mereka, bagaimanapun, tidak memikirkan nama imut untuk pergi denganitu, tampaknya karena mereka tidak memiliki orang pemasaran yang solid. Tapi Scatlerdipopulerkan gagasan dan segera ilmiah masyarakat memiliki kasus terminalLemuriamania. Makalah mulai berteori bahwa benua itu sebenarnya membentang dariSamudra Pasifik untuk lebih menjelaskan distribusi spesies yang berbeda diseluruh dunia. Buku Kelangsungan Hidup Savage JH Moore pergi sejauh untukmengklaim bahwa umat manusia mungkin telah berevolusi dari spesies yang hidupdi Lemuria, meskipun bukti bahwa sekarang hilang ke laut.

Namun, inti dari Lumeria adalah bahwa ia pasti tenggelam ke dasar laut,yang ilmu adalah terlalu senang untuk memanggil susun. Namun, ada sesuatu untukhubungan India-Madagaskar. Kedua negara pernah terhubung, tapi India memisahkandiri jutaan tahun yang lalu, terutama tanpa tenggelam.

3. Benua Thule



Misteri 4 Benua Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]

Yunani explorer Pytheas adalah orang pertama yang telah menulis tentangtanah Thule, sebuah utara pulau Britania. Menurut tulisan-tulisannya (yanghanya bertahan dalam bentuk fragmen direferensikan oleh sejarawan lain) ituberlayar enam hari dan merupakan utara terjauh dari pulau-pulau yang dikenal,menempatkannya di Lingkaran Arktik.

Pada saat yang paling orang tidak mengambil klaim Pytheas yangterlalu serius, karena ia memiliki reputasi untuk peregangan kebenaran hanyasedikit. Dokumen yang masih hidup paling referensi Thule langsung menolakgagasan ini dengan menegaskan bahwa Pytheas hanya membingungkan beberapa pulaukecil dan Inggris bahwa ia kemungkinan besar off dari meds nya.

Tidak seperti entri kami sebelumnya, tidak ada skenario kiamat awesomeuntuk Thule. Ini dianggap "hilang" karena jika Pytheas benar-benarmenemukan sebuah pulau tak dikenal maka tentu tidak ada sekarang. Namun,diskusi yang paling modern pada subjek berpendapat bahwa ia mungkin telahmerujuk ke Norwegia, Skandinavia atau bukan Islandia, jadi dia mungkin telah kesesuatu jika ia memang tidak berbohong pantatnya off.

Tapi Nazi, pernah pemikir bebas, percaya bahwa Pytheas berbicaratentang sebuah negara yang tidak lagi ada. Terlebih lagi, itu adalah rumah aslidari ras Arya, orang-orang yang digambarkan sebagai raksasa-eqsue super dengankekuatan gaib yang menempatkan teknologi modern untuk malu. Menurut legenda,seorang mesias akan datang dari Thule untuk menciptakan umat manusia. Kamiyakin Anda tahu bagaimana cerita itu berakhir.

Harap dicatat kurangnya informasi utama yang berkaitan dengan Aryansuper.

4. Benua Hyperborea



Misteri 4 Benua Yang Hilang [ www.BlogApaAja.com ]

Entri lain dari Yunani kuno, referensi paling awal kita yang masih hidupke tanah Hyperborea berasal dari 450 SM, meskipun referensi dibuat untuksetidaknya tiga karya hilang juga. Tanah itu diduga lebih jauh ke utara dariyang lain dan rumah bagi Hyperboreans, ras raksasa jelas dengan darah ilahi.

Dalam Hyperborea matahari bersinar dua puluh empat jam sehari danmenetapkan hanya sekali dalam setahun. Beberapa teks merujuk pada satu hari dibenua yang berlangsung satu tahun dibandingkan dengan pengukuran standar kamiwaktu. Menambahkan lebih ke hal raksasa sihir aneh, Hyperboreans diduga hidupseribu tahun waktu mereka. Artinya, tiga ratus enam puluh lima hari merekasetara dengan satu tahun super. Ini umur konyol dikreditkan ke masyarakat yangsempurna mereka bebas dari kedua penyakit dan perang. Orang-orang hanya akanmenggantung sepanjang hari membuat musik dan semacamnya.

Itulah yang masih ada dari apa yang kita ketahui dari mitosorang, di luar sebuah legenda saja. Satu menuduh bahwa tentara dari Atlantistelah merencanakan invasi besar-besaran dari Hyperborea tetapi mundur begitumereka menyadari bahwa mereka ramah raksasa aneh. Lain klaim bahwa Perseusslayed Medusa di Hyperborea daripada Libya, yang semacam bertentangan bendamasyarakat yang sempurna, tapi apa pun.

Keberadaan Hyperborea ditentang sepanjang jaman dahulu, meskipun adabeberapa bukti untuk mendukung bahwa itu didasarkan pada sebuah penemuan yangsebenarnya. Dua puluh empat jam sinar matahari dapat menempatkan pulau di suatutempat di Lingkaran Arktik. Jadi Hyperborea dianggap Siberia atau mungkinjauh-utara jangkauan Cina. Sementara itu, Robert Charroux telah menyatakanbahwa Hyperboreans adalah astronot kuno yang memilih wilayah planet kitaterdingin untuk menetap di karena lebih baik berkaitan dengan iklim planetmereka sendiri. Pikirkan ini apa yang akan Anda.


Follow On Twitter