The Ifong, Kue Nanas Berbungkus Iphone



The Ifong, Kue Nanas Berbungkus Iphone [ www.BlogApaAja.com ]

Sekilas melihat kotak hitam ini pasti yangterlintas produk smartphone iPhone. Ternyata ini hanya kemasan dari sebuahproduk kue nanas bernama iFong buatan sebuah toko roti Taiwan. Bungkus miripgadget ini ternyata disukai pelanggannya.

Dilansir dalam micgadget, kue ini dinamakan The iFong, dimana kata Fong berartinanas. Untuk membedakan dengan toko roti lainnya, sebuah toko roti di Taiwan telahmenambahkan konsep yang unik berupa kemasan yang terinspirasi dari bungkusproduk iPhone.

Saat bungkus dibuka,terlihat sebuah kertaskarton bergambar iPhone bagian depan dengan icon-icon aplikasi bertuliskan GoodLuck Comes, Sweet and Sour Just Right, Egg and Milk Food, 20 Days of Taste, NoMixing of Winter Melon, 100% Fun, dan Pure Handmade.

Kue nanas memang telah menjadi hidangan khasmasyarakat Taiwan. Dikenal dengan nama Fengli su, yang berarti untuk membawakemakmuran kepada masyarakat Taiwan.Kue iFong ini dideskripsikan mempunyaitekstur lebih seperti biskuit atau nastar daripada kue. Mempunyai teksturseperti shortbread dengan isian selai nanas di tengahnya

Rasanya mirip seperti pie apel dengan teksturyang renyah dan lembut di tengah. Semua bahan yang digunakan alami dan tanpapengawet. Selai nanas di dalamnya mempunyai rasa yang asam dengankrenyes-krenyes tekstur buah nanas. iFonghanya bisa disimpan maksimal 2 minggu.

Per kemasan iFong berisi enam kue nanas kecildibungkus dengan plastik putih sehingga kebersihannya terjamin. Untuk satubungkus iFong dijual sekitar Rp. 77.000,00.

Follow On Twitter