Plasenta Domba, Rahasia Cantik Istri Beckham



Plasenta Domba, Rahasia Cantik Istri Beckham [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagai seorang selebriti, disainer ternamajuga istri pesepakbola terkenal, Victoria Beckham tentu selalu ingin terlihatmodis dan cantik setiap saat. Tak heran, apapun akan ia lakukan demimempertahankan penampilan sempurnanya.



Namun tahukah Anda, rahasia cantik wanitaberusia 38 tahun ini? Seperti dikutip laman Daily Mail, Victoriakabarnya menghabiskan anggaran hingga =C2=A3 320 setara Rp4,7 juta untuk melakukanperawatan kecantikan ini. Ia meyakini, facial plasenta domba dan serpihan emasyang merupakan perawatan kecantikan terbaru memiliki khasiat seperti botox.

Untuk melakukan facial ini ibu dari 4 anak inibahkan rutin mengunjungi dokter kulit di Beverly Hills, Dr Harold Lancer untukmerawat kulit tubuhnya. Ini memang merupakan perwatan kecantikan terbaruyang dipilih Victoria untuk mempertahankan penampilan awet mudanya.

Sebelumnya, mantan personel Spice Girls inijuga pernah menjalani perwatan kecantikan menjijikkan lainnya, yakni facialmenggunakan kotoran burung langka yanghanya ditemukan di Pulau Kyushu, Jepang. Ia juga dikabarkan sangat royalmembeli krim malam yang mengandung racun lebah.

Dr Lancer, pun menjelaskan, facial plasentadomba yang merupakan perawatan kecantikan terbaru Victoriaberasal dari ari-ari domba pilihan dari Selandia Baru. "Domba inibenar-benar tersentuh oleh dunia modern. Sel punca yang kita panen adalahsel-sel amnion, yang berarti tidak membahayakan," katanya.

"Sel-sel induk ini kemudian diawetkan. Plasentadomba inipun penuh dengan nutrisi yang kaya yang mampu melawan kerusakanakibat radikal bebas pada kulit dan membuatnya lebih bersinar."

Prosesnya hingga dapat digunakan sebagaiproduk facial tak sulit. Lancer menjelaskan, setelah sel punca atau plasentaitu diambil, lalu dibekukan, kemudian dicampur ke dalam gel yang mengandungbintik-bintik emas dan bahan lainnya, lalu disebar di wajah.

Juru bicara dokter itu pun menegaskan, bahwaNyonya Beckham telah menjadi pasiennya beberapa tahun belakangan.

"Victoria adalah pemuja produk DrLancer dan dia seseorang yang selaluingin memiliki penampilan terbaru dan terbaik khusus untuk perawatananti-penuaan kulitnya".

"Dia sudah beberapakali melakukanperawatan ini untuk wajahnya. Dia mengunjungi klinik kami setiap dua mingguketika dia berada dalam kota. "

Istri Beckham ini pun pernah menulisstatus di Twitternya, yang bertuliskan mencintai produk Dr Lancer.

Dr Lancer juga dikenal sebagai ahli kecantikandengan banyak klien selebriti terkenal. Jennifer Lopez, Kim Kardashian, ReneeZellweger dan Charlie Sheen mantan istri Denise Richards termasuk pelanggantetapnya.

Dr Lancer pun menyatakan. "Pengobatandengan facial plasenta domba memberikan hasil instan. Pasien melaporkankeriput berkurang dan kulit bersinar. "

Namun, beberapa ahli kulit telahmempertanyakan apakah pengobatan plasenta domba benar-benar bekerja. DrRobin Ashinoff, seorang profesor di Universitas New York, sebelumnyamengatakan, "Ini mungkin adalah LED yang yang melakukannya."

Dr Lancer mengatakan pengobatan sel induk kinimenjadi perawatan wajah terlaris.


Follow On Twitter